Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 01 Juni 2010

Bisnis sampingan

Pada artikel sebelumnya, saya telah memberikan opini tentang Bisnis Tanpa Modal atau Bisnis Modal Kecil. Selain kedua kata kunci tersebut, ada lagi kata kunci yang juga banyak pencarinya yaitu Bisnis Sampingan atau segala sesuatu yang berkaitan dengan usaha, kerja dan pendapatan sampingan. Kenapa hal ini bisa terjadi, ya.. tentu saja karena di Indonesia banyak orang yang ingin menciptakan atau membangun sebuah bisnis sampingan dengan harapan akan mendapat penghasilan sampingan atau tambahan selain dari bisnis utama yang mereka geluti. Bisnis sampingan yang diinginkan oleh sebagian besar orang adalah bisnis yang bisa dikerjakan tanpa mengganggu pekerjaan utamanya, namun bisa memberikan pendapatan uang. Saya kira definisi bisnis sampingan seperti itulah yang diharafkan oleh pencarinya.

Sebenarnya ada banyak sekali Bisnis Sampingan yang bisa diciptakan, namun saya berpendapat bahwa Bisnis Internet merupakan suatu bisnis yang bisa dibangun tanpa mengganggu pekerjaaan atau bisnis utama Anda. Walaupun Bisnis Internet ini pada awalnya adalah bisnis sambilan namun penghasilannya berpotensi mengalahkan penghasilan utama Anda. Contohnya saya sendiri, penghasilan dari bisnis sampingan saya jauh melebihi penghasilan dari pekerjaan yang telah saya geluti selamat 15 tahun. Ada lagi contoh, yaitu Bu Guru Anne Ahira, Guru Internet Marketing saya. Beliau memulai Bisnis Internet dari NOL. Awalnya bisnis internet yang dibangunnya merupakan bisnis atau kerja sampingan, namun sekarang Bisnis Internet sudah menjadi pekerjaan utama, saling melengkapi dengan pekerjaan sebelumnya yaitu seorang guru privat bahasa Inggris. Penghasilannya dari bisnis sampingan ini… wow sudah milyaran. Silahkan baca Profil Ahira untuk mengetahui lebih jauh siapa Anne Ahira.

Untuk memulai dan menciptakan Bisnis Internet ini, Saya sangat menyarankan agar Anda belajar dari Ahlinya Bisnis Internet seperti di Asian Brain Internet Marketing Center karena banyak sekali murid-muridnya yang telah berhasil mendapatkan uang banyak dari internet. Di Asian Brain IMC diajarkan Bisnis Internet secara detail mulai dari NOL sampai mahir, dibimbing melalui ebook dan video panduan. Pokoknya detail sekali dan betul-betul mendasar, orang yang baru mengenal komputerpun bisa mengikutinya. Saat ini di Asian Brain ada tantangan 120 hari bisa menghasilkan US$100 perhari. Silahkan klik Belajar Bisnis di Asian Brain untuk mendownload modul pertamanya. Kenapa saya menyarankan Anda harus belajar dari ahlinya untuk membangun bisnis sampingan ini, karena kuncinya adalah Mau Belajar dan Praktek. Kalau Anda tekun dan serius, Anda pasti berhasil menjalankan usaha sampingan ini, bahkan bisa-bisa bisnis internet ini bukan kerja sampingan lagi, malah dijadikan pekerjaan utama. Why Not?

Ini saja dulu opini saya tentang Bisnis Sampingan, Usaha Sampingan, Kerja Sampingan yang ujung-ujungnya adalah harapan mendapatkan pendapatan sampingan. Ingat rumusnya tadi, Mau Belajar dan Praktek. Semoga Sukses.

Silahkan klik Belajar Bisnis Sampingan untuk tutorial bisnis internet secara detail mulai dari NOL sampai mahir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar