Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 13 Juni 2010

Penghasilan Ngeblog Bisa Lebih Besar Dari Gaji





Wah, ini ni saya paling demen kalau membahas masalah kayak ginian, penghasilan ngeblog ternyata bisa lebih besar dari gaji. Gaji nya berapa ? Ah.. saya tidak membahas masalah itu, karena saya tidak tahu. Jadi siapa yang penghasilan dari blog lebih besar dari pendapatan gaji ??? Hehehe bukan saya kok.

Jadi gini ceritanya, saya tadi chat dengan seorang blogger idola saya, gak perlu saya sebutkan namanya, kami membahas tentang make money online clickbank dan money blogging, Tentu saja sebagai pelajar ngeblog saya banyak bertanya kepada dia. Blognya hebat, pengunjungnya ribuan per hari. Dan bukan itu saja dia memiliki bisnis online sendiri, bukan bisnis online model make money, HYIP atau bisnis reseller, tetapi bisnis online yang dia kelola sendiri. Dari blog dan bisnisnya tersebut ternyata alhamdulillah menjadi jalan rizki buat dia. Bahkan dia bercerita bahwa pendapatan dari kegiatan blog dan bisnis onlinenya lebih besar dari gaji perbulannya.

Dan dia juga mengajarkan kepada beberapa orang secara ofline tentang blog dan seo blog. Bisa di bayangkan bukan ??? Bagaimana dari kegitan blogging bisa memberikan uang yang begitu banyak kepada dia.




Dan sebelum chat kami berakhir, dia sempat menulis kata - kata yang bisa menjadi motivasi buat saya yang sedang mempelajari tentang cara mencari uang di internet. Yaitu, bahwa jangan hanya sekedar bisa, tetapi kita harus menjadi seorang yang profesional, terus belajar, karena dari proses pembelajaran itu, akan ditemukan kesempatan - kesempatan lain yang bisa kita gunakan untuk mencapai tujuan, nah hayo..... ? Kok aku jadi mikir ya, mana yang harus aku tekuni untuk menjadi seorang PRO dalam mencari uang dari internet ??? Habisnya kalau sudah mempelajari tentang cara - cara mencari uang dari internet itu sangat menyenangkan buat saya, jadi ingin mempelajari semua tentang cara mencari uang dari internet.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar